LULUSAN PRODI D-III MANAJEMEN INFORMATIKA

| 26-09-2014   16:36:08 WIB

Kompetensi lulusan Program Studi Manajemen Informatika FAKULTAS ILMU KOMPUTER U’budiyah diharapkan memilki integritas yang tinggi dalam hal penerapan fungsi-fungsi operasional dalam bidang Manajemen Informatika guna mendukung hasil pencapaian tujuan suatu organisasi. Lulusan diharapkan memiliki kepribadian dan kualitas akademik untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai tenaga ahli informatika. Program studi memberikan penekanan pada pengembangan kepribadian, sikap, serta penguasaan ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai berikut :

  1. Mempunyai wawasan, kepribadian dan integritas terhadap kepentingan nasional, keterampilan akademik, jujur dan berjiwa mandiri.
  2. Mampu mengidentifikasi, menganalisa dan membuat formulasi serta menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan komputer dan teknologi informasi
  3. Mampu menguasai kemampuan manjemen teknologi informasi dan juga manajemen non teknologi informasi sebagai kemampuan daya saing dapat diandalkan.
  4.  Mempunyai pribadi yang selalu ingin terus belajar guna pengembangan diri untuk memperbaharui kemampuan diri dari waktu ke waktu.
  5. Mampu bekerja dan berkoordinasi dalam Team Group baik dalam lingkungan normal maupun lingkungan yang menuntut perubahan hasil kinerja dalam waktu relatif cepat (high pressure).
  6. Mampu menguasai Databases, IT security baik dalam proses bisnis maupun non proses bisnis.